Rabu, 11 Juli 2018

5 Hal yang buat E. Hazard optimis akan kalahkan francis



Timnas Belgia akan berhadapan dengan Prancis di pertandingan semifinal besok, Rabu (11/07/18) dini hari. Meskipun bermain apik dan membuat banyak gol, Eden Hazard dan kawan-kawan tak boleh memandang Prancis sebelah mata.

BANDARQ 

Pasalnya Prancis juga memiliki jejeran pemain bagus yang bersemangat untuk meraih gelar Piala Dunia yang kedua kalinya untuk negara mereka. Berikut 5 hal yang harus dilakukan Belgia agar dapat mengalahkan Prancis dan melaju ke babak Final Piala Dunia 2018 seperti dilansir dari Sportskeeda.



Baik Benjamin Pavard maupun Lucas Hernandez sering maju ke lini depan dan membantu rekan tim mereka untuk mempertajam serangan. Ini adalah sesuatu yang perlu diperhatikan karena keduanya cenderung memberikan umpan mematikan.


DOMINOQQ

Bila Belgia ingin menguasai Prancis, bek Thomas Meunier dan Yannick Carrasco harus memastikan bahwa pemain belakang Prancis tidak mendapatkan banyak ruang di lini belakang Belgia. Di sisi lain, hal yang sama dapat dimanfaatkan Belgia untuk membobol gawang Prancis.




oby Alderweireld, Vincent Kompany, dan Jan Vertonghen memiliki banyak pengalaman untuk mengamankan lini belakang tim. Roberto Martinez tentu senang karena Kompany telah pulih untuk bermain di sisa turnamen.


BANDARQ 

Tetapi mereka memiliki tugas besar karena menangani serangan Prancis tidak mudah. Antoine Griezmann, Olivier Giroud, dan Kylian Mbappe memiliki keterikatan yang baik sehingga membuat arah serangan mereka susah diprediksi.



Bek tengah Belgia harus berada dalam kondisi terbaik untuk memastikan pemain depan Prancis tidak memiliki kesempatan untuk melawan mereka.


DOMINOQQ

Marouane Fellaini berselebrasi usai membuat Belgia mengejar ketertinggalan dari Belgia.

Marouane Fellaini telah membuktikan dirinya sebagai kreator serangan dalam pertandingan melawan Jepang. Kehadirannya di lini tengah mampu menyulitkan para pemain Brasil terlebih ukuran tubuhnya yang tinggi.



Ketika melawan Prancis, ia harus berhadapan dengan Paul Pogba dan N'golo Kante, yang bermain sangat baik sejauh ini. Bersama Alex Witsel, Fellaini harus menaklukkan Kante dan Pogba untuk memberikan stabilitas bagi Belgia di lini tengah.


BANDARQ 

Salah kunci keberhasilan Belgia saat melawan Brasil adalah kebebasan yang diberikan kepada Kevin De Bruyne dan Eden Hazard. Kedua pemain ini sangat berbahaya ketika diberi ruang untuk menciptakan serangan.



Prancis akan merasa sangat sulit untuk membatasi pergerakan Hazard dan De Bruyne jika keduanya dibiarkan bebas seperti yang dilakukan para pemain Brasil.


DOMINOQQ

Sepanjang Piala Dunia, Romelu Lukaku telah membuktikan dirinya sebagai pemain kelas dunia. Tak hanya piawai mencetak gol, umpan-umpan yang ia berikan pun terbukti mematikan untuk lini belakang lawan.  



Melawan Brasil, Lukaku lebih dari sering bermain di sayap kanan untuk memungkinkan De Bruyne dan Hazard berada di tengah dan bisa membuahkan gol.


BANDARQ 

Hadirnya Lukaku membuat permainan Belgia menjadi efektif dan efisien di depan gawang. Diharapkan, hal yang sama bisa mereka terapkan saat melawan Prancis.

http://www.bolautama99.com
http://www.polo303.com/?ref=refpolo011
http://www.aqua303.com/?ref=refaqua011
http://artisqqasia.com/?ref=refartis011
http://4dartis.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d