Minggu, 07 Oktober 2018

Khabib Kalahkan McGregor di Ronde Keempat UFC



berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah menang submission atas Conor McGregor di ronde keempat pada pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10) siang WIB.

BANDARQ Khabib langsung berusaha memaksa McGregor melakukan pertarungan bawah sejak awal ronde pertama. McGregor tidak mampu berbuat banyak di ronde pertama karena Khabib terus menahannya di lantai.


Ronde kedua menjadi milik Khabib. Sebuah hook kanan petarung asal Rusia itu masuk telak ke wajah McGregor. Meski sempat goyang, McGregor berhasil mempertahankan posisi. Petarungan bawah pun terjadi setelah pukulan telak tersebut hingga akhir ronde pertama.

Khabib menunjukkan DOMINOQQ kemampuannya melakukan pertarungan atas di ronde ketiga. Juara bertahan kelas ringan UFC itu mampu meladeni pertarungan atas McGregor. Ronde ketiga terbilang berimbang.


Di ronde keempat Khabib akhirnya sukses mengunci McGregor dengan mencekik leher pertarung asal Republik Irlandia tersebut. McGregor memutuskan menyerah dengan melakukan tap saat ronde ketiga berjalan 3 menit dan 3 detik. Khabib pun berhasil mempertahankan gelar dan memperpanjang rekor kemenangan menjadi 27 pertarungan.

Kondisi menjadi buruk usai pertarungan. Khabib menyerang tim McGregor di luar oktagon. McGregor juga sempat mendapat serangan dari kubu Khabib di dalam oktagon.


AGENBANDARQ Usai pertarungan tidak ada wawancara dengan petarung. Presiden UFC Dana White memutuskan untuk tidak melakukan penyerahan sabuk juara kepada Khabib. Kedua petarung kemudian dibawa keluar oktagon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d