Minggu, 31 Maret 2019

Messi Mengaku Rindu dan Benci Ronaldo di Liga Spanyol



Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku rindu dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol meski tidak memungkiri CR7 sering membuatnya menderita ketika masih memperkuat Real Madrid.

Dalam wawancara dengan Radio 94.7, Messi mengomentari kepergian Ronaldo ke Juventus awal musim ini. Messi mengatakan Liga Spanyol tidak sama lagi dengan kepergian Ronaldo. domino99

Meski rindu dengan Ronaldo di Liga Spanyol, Messi tidak memungkiri pemain asal Portugal itu sering membuatnya menderita. Terutama jika Ronaldo berhasil merebut gelar bersama Real Madrid.

Lionel Messi senang bersaing dengan Cristiano Ronaldo di Liga Spanyol. (Reuters/Sergio Perez) "Selalu menyenangkan melawan Ronaldo, meski dia juga membuat saya menderita. Sangat menyebalkan melihat dia mengangkat trofi bersama Real Madrid. Menyenangkan ada Ronaldo di La Liga, untuk prestise yang dibawanya," ucap Messi.



Rivalitas Messi vs Ronaldo tercipta sejak CR7 dibeli Madrid dari Manchester United pada 2009. Messi dan Ronaldo bersaing ketat merebut sembilan gelar Ballon d'Or sepanjang 2009 hingga 2017 sebelum Luka Modric mengakhiri dominasi kedua pemain pada 2018.

agenbandarq Messi juga berharap Barcelona bisa bertemu Juventus pada final Liga Champions 2019. Dengan begitu La Pulga bisa kembali menghadapi Ronaldo di atas lapangan.

"Dengan kemenangan atas Atletico Madrid, Juventus punya peluang yang sangat besar. Tapi, saya juga berharap bisa berada di [final] sana," ujar Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d