Selasa, 19 Juni 2018

Terciduk AW Tewas 'Bela' Pacar yang Dibayar Setengah Harga
















ARTISSAKTI.COM Pemuda inisial AW (18) tewas mengenaskan dikeroyok oleh tiga temannya. AW dikeroyok karena membela pacarnya HDP (19), yang dibayar setengah harga usai berhubungan badan dengan para pelaku.

"Pada Sabtu (16/6/2018) kami menerima laporan korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya Sukaraja. Pemeriksaan awal tidak ditemukan luka terbuka di tubuh bagian luar korban, setelah diautopsi akhirnya diketahui korban mendapat luka dalam termasuk tulang-tulang yang patah," kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo kepada detikcom, Selasa (19/6/2018). AGEN BANDARQ

Kurang dari 1 x 24 jam para pelaku dibekuk petugas, mereka adalah IH (29), E alias Batik (34) dan SZ alias Jai (32). Pengakuan sadis meluncur dari para pelaku. Mereka mengaku nekat menghabisi korban yang saat itu mengamuk dalam kondisi mabuk.

"Usai berkumpul dengan teman-temannya korban yang datang membawa teman perempuannya kemudian pesta miras. Secara bergiliran para pelaku berhubungan badan dengan HDP," ujar Susatyo.

Baca juga: Pacar Dibayar Setengah Harga, AW Ngamuk Lalu Dikeroyok Hingga Tewas

Tiba-tiba terjadi cekcok antara HDP dengan seorang pelaku terkait pembayaran. Kesepakatan awal, para pelaku akan membayar HDP Rp 600 ribu. Namun, HDP hanya menerima bayaran Rp 300 ribu. Korban yang dalam kondisi mabuk kemudian mengamuk. Namun dia kalah jumlah. AW dikeroyok oleh ketiga pelaku.

Tiga pelaku menghajar korban dengan cara memukul, menendang dan menginjak korban. Setelah itu mereka menarik korban dari lantai 2 kamar hotel ke lantai 1. BANDARQ

"Korban sempat lari, namun karena lemas setelah pengeroyokan dia tumbang atau jatuh di pinggir jalan sampai akhirnya meninggal dunia," tandas Susatyo.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria berinisial AW (18) warga Cireunghas, Kabupaten Sukabumi tewas dikeroyok tiga temannya sendiri. Pemicunya korban yang dalam keadaan mabuk tak terima lantaran kekasihnya dibayar setengah dari harga kesepakatan usai berhubungan badan dengan tiga temannya tersebut

AGENBANDARQ||BANDARQ


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA 


BIG PROMO !!
Bonus Rolinggan : 0,3%
Bonus Referal : 15%


Hanya di POLOQQ BANYAK KEJUTAN-KEJUTAN !!
yang Menantikan anda !!!


Satu-satunya situs yg memberikan kebutuhan lebih utk para peminat taruhan online.

Dimulai Dari Pelayanannya Yang Terkenal Ramah Sampai dengan tips&trik Yang Jitu Menjadi kelebihan Dari Situs Ini,


-Dengan Fasilitas Mewah :
- Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
- Bonus Refferal 15% Perbulan
- WD Tanpa Batas
- 100% Bebas dari BOT


- Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
- Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya


Semua Hanya bisa didapatkan di PoloQQ
~~~++ Minimal Depo dan WD hanya 20 Rb ++~~~


Link alternatif


* CONTACT PERSON
* Facebook : POLOQQ
* BBM : D88F2EF1
* Instagram :PoloQQ777
* Whatsapp : +855967016398
* Line : poloqq777


Segera Daftarkan Dirimu Dan Raih Kemenangan Hingga Jutaan Rupiah!!

Hanya Di www.poloqq.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d