Sabtu, 15 Desember 2018

kargo jantung manusia Membuat Pesawat terpaksa putar balik



Sebuah pesawat maskapai Amerika Serikat terpaksa putar balik di tengah penerbangan setelah menemukan kargo yang tertinggal, diduga lupa diturunkan. Kargo itu adalah jantung manusia.

BANDARQ Diberitakan AFP, pesawat Southwest Airlines itu terpaksa kembali ke bandara Seattle dalam penerbangan menuju Dallas pada Kamis (13/14). Padahal pesawat sudah terbang jauh mencapai Idaho, sekitar 950 kilometer dari bandara awal.

Dalam penerbangan sebelumnya, pesawat tersebut membawa kargo yang luar biasa penting dari California, yaitu jantung manusia yang akan dicangkok di rumah sakit Seattle. Seharusnya kargo diturunkan di Seattle, tapi entah bagaimana masih ada di pesawat.


"Ketika kami menyadari ada kesalahan, kami langsung kembali ke Seattle," kata juru bicara maskapai Dan Landson kepada AFP.

Kapten pilot berkata terus terang kepada para penumpang ketika pesawat memutuskan kembali ke bandara asal. Keberadaan jantung manusia di pesawat itu picu kehebohan dalam pesawat.

DOMINOQQ Tidak disebutkan ke rumah sakit mana jantung itu akan dikirim dan bagaimana kondisinya ketika diterima. Namun penerbangan tersebut telah memakan waktu tiga jam sebelum putar balik.

Menurut para ahli, jantung manusia hanya bisa bertahan empat atau enam jam sebelum dicangkok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d