Sabtu, 02 Maret 2019

Shandy Aulia Dituduh Jual Diri, Begini Reaksi Suami


David Herbowo, suami artis Shandy Aulia tanggapi santai soal istrinya yang dituding jual diri oleh netizen di media sosial Instagram.

Hal ini diungkap Shandy Aulia saat menyambangi Direktorar Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, hari ini, Jumat (1/3/2019). Shandy Aulia didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. dominoqq

Sebenarnya so far (suami) suport saja sih," kata Shandy Aulia.Malah, lanjyt Shandy Aulia, suaminya minta dirinya tak memusingkan ocehan netizen.


"Awalnya ya sudahlah, tapi kali ini berlebihan. Kita harus belajar beretika lah. Memang medsos itu bebas tapi segala sesuatu ada aturan mainnya. Dan itu harus dikasih tahu," sambungnya lagi.

Karena alasan tersebut Shandy Aulia berencana memolisikan netizen pekan depan.

"Saya rasa kalau saya mengambil keputusan hari ini berarti sudah ada di titik terganggu. Biasanya saya nggak pernah begini. Tapi yang ini lebih kepada yang menghina secara frontal," ujar Shandy Aulia.


"Sebenernya kalau kata-kata makian, kotor saya nggak ambil pusing. Tapi kalau ini come on. Kayak sudah nggak lucu lagi," imbuhnya.

agenbandarq Seperti diketahui, sebuah akun Instagram bernama Yasmine Mercy mengomentari video Shandy Aulia dengan kata-kata tak pantas. Dia menuduh Shandy Aulia sudah menjual diri.

"Bu udah jual diri ya sekarang. Pantes olahraga gitu amat. Laki lu miskin si, obral berapa semalam? Rp 5 juta ya," komentar Yasmine yang bikin Shandy Aulia naik darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d