Jumat, 02 November 2018

Diduga Aniaya Pacar, Winger Timnas Indonesia Dilaporkan ke Polisi



Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, dilaporkan ke Polres Lamongan atas dugaan penganiayaan terhadap sang pacar. Ini tentu bukan kabar bagus dalam persiapan menuju Piala AFF 2018.

BANDARQ Kapolres Lamongan, AKBP Feby Hutagalung, membenarkan kabar tersebut. Menurut dia, korban sudah melapor ke Mapolres atas dugaaan penganiayaan.

Namun, Feby masih belum menerima laporan lengkap dari anak buahnya sampai tadi malam. Saddil sendiri merupakan penggawa Persela Lamongan.


"(Korban) sudah lapor, sementara Reskrim sudah mendalami," kata Feby Hutagalung saat dihubungi Bola.net, Kamis (1/11/2018).

Saddil masuk dalam skuat Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2018. Laga perdana Grup B, Timnas Indonesia akan menyambangi markas Singapura lebih dulu pada 9 November 2018..

Feby mengatakan bahwa laporan yang diterima oleh kepolisian adalah dugaan penganiayaan yang diduga dilakukan oleh pemain Timnas Indonesia tersebut kepada korban atas nama Anugerah Sekar.


"(laporannya) penganiayaan," tegas perwira dengan dua melati di pundaknya itu.

AGENBANDARQ Ditambahkan Feby, langkah-langkah yang dilakukan oleh kepolisian adalah memeriksa korban dan terlapor. Jika memang terbukti, kepolisian akan memproses lebih lanjut.
Penyelidikan Mendalam


"Kita akan periksa, melakukan penyelidikan untuk mendalami benar atau tidaknya, kalau memang benar kita akan proses," tegasnya.

Sementara menurut informasi yang beredar, penganiayaan tersebut diduga terjadi di belakang mess Persela Lamongan, Rabu (31/10) malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 artis4d